Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di SMAN 48 Jakarta

Jajaran Kelurahan Pinang Ranti bersama Puskesmas Kelurahan Pinang Ranti dan Puskesmas Kecamatan Makasar menggelar vaksinisasi Covid-19, di SMAN 48, Kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (8/7/2021).

“Saat ini vaksinasi untuk 12 – 18 tahun,” kata Kasatpol PP Kelurahan Pinang Ranti, Erwin, saat mengawal kegiatan tersebut.

Ia menyampaikan, untuk warga usia 12 – 18 tahun terdata 50 peserta yang sudah divaksin. Selain itu, ada juga warga lainnya dengan usia 18 tahun ke atas secara berbarengan juga ikut dengan total keseluruhan 600 peserta, yang terdiri dari masyarakat umum, yang berdomisili DKI dan ber-KTP DKI, serta yang bekerja di DKI, dengan mendaftarkan melalui aplikasi JAKI dan layanan kesehatan lainnya.

Erwin menambahkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut digelar hingga 16 Agustus 2021. Ia berharap, vaksinasi ini berhasil mengatasi pandemi Covid-19, sehingga semua terbebas dari Covid-19.

“Kami kawal seketat mungkin dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas),” jelasnya. (AD)

Foto Dok. Satpol PP Kelurahan Pinang Ranti

Sumber : https://timur.jakarta.go.id/v19/news/Pemerintahan/10196/warga-12-tahun-ke-atas-ikut-vaksinasi-covid-19-di-sman-48-jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *