Sekolah Terbakar, Siswa SMP Ini Ikuti UN Ngungsi di Gedung SMA

Senin, 04 Mei 2015 , 09:52:00

JAKARTA – ?Siswa SMP Negeri 65, Sunter, Jakarta, harus menjalani ujian nasional (UN) di SMA Negeri 80, Sunter, Senin (4/5). Ini disebabkan kebakaran yang terjadi di lantai 3 SMP Negeri 65 Sunter, Jakarta, Selasa (14/4) lalu.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat memantau ?pelaksanaan UN SMP siswa SMPN 65 di SMAN 80. Gubernur yang akrab disapa Ahok itu sempat memberikan pengarahan kepada siswa yang akan ikut UN.

Usai melakukan tinjauan, Ahok sempat ditanya soal pemindahan tempat ujian siswa SMPN 65. Menurut dia, hal ini memang harus dilakukan. “Enggak ada pilihan ya. Saya kira memang ini solusi yang terbaik,” kata Ahok di SMAN 80, Sunter, Jakarta, Senin (4/5).

Karena ruangan kelasnya dijadikan tempat UN SMP, maka para siswa SMAN 80 belajar di rumah selama pelaksanaan UN. Ahok mengaku, tidak mempermasalahkan hal itu.

“Saya kira enggak masalah lah dua kelas harus belajar di rumah,” ucapnya.

Pada saat meninjau pelaksanaan UN SMP, Ahok juga didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Arie Budhiman dan Kepala Inspektorat DKI Jakarta Lasro Marbun. Arie mengatakan, perbaikan SMPN 65 rencananya dilakukan pada bulan Ju?ni. (gil/jpnn).

Sumber : www.jpnn.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FacebookInstagramTwitterYoutubewechatEmail