Program ini dalam rencana pelepasan siswa kelas XII

Home Static Page Forums Forum Diskusi Program ini dalam rencana pelepasan siswa kelas XII

  • This topic contains 1 voice and has 0 replies.
Viewing 1 post (of 1 total)
  • Author
    Posts
  • #54895
    Profile photo of akom
    akom
    Participant

    SMA Negeri Belitang 1 sedang mengerjakan pembebasan siswa kelas XII pada tahun akademik 2018/2019, Senin (29/4). Kegiatan tersebut juga dikunjungi oleh Kepala Sekolah Menengah Umum Belitang 1 Agus Supriyanto, S.Pd, M.Pd bersama dengan semua staf, kepala polisi diwakili oleh Brigadir Enggry Bhabinkamtibmas, Danramil diwakili oleh Sekretaris Daerah Babinsa Sineger, Ketua Belitang 1 Komite Sekolah Menengah Umum Muhammad, Kepala KUA Belitang Kartisman, beberapa wali siswa dan kelas XII.

    “Program ini dalam rencana pelepasan siswa kelas XII yang telah mengikuti proses evaluasi selama 3 tahun dan telah berhasil menjalankan UNBK bersama,” kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Belitang Agus Supriyanto. Ia mengucapkan arti nama terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan program evaluasi di Sekolah Menengah Umum 1 Belitang. Dia mengakui bahwa faksi sekolah secara teratur mengatur jadwal ini setiap tahun untuk membebaskan beberapa siswa kelas XII yang telah menyelesaikan proses pendidikan.

    “Tidak ketinggalan fraksi sekolah mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan pada beberapa siswa yang sudah asyik dan membawa nama baik sekolah dalam mencapai prestasi tingkat tinggi,” jelasnya. Bersamaan dengan Kepala Sekolah, Brigadir Jenderal Bhabinkamtibmas mengatakan selamat kepada Kepala Sekolah bersama dengan dewan guru yang telah berhasil mengajar dan mendidik beberapa siswa untuk mendapatkan prestasi agar dapat menyenangkan orang tua dan sekolah.

    Brigadir Enggry memperingatkan beberapa siswa untuk menjauh dari narkoba karena dapat menyebabkan kerusakan mental pada generasi bangsa dan ada intimidasi kriminal bagi pengguna atau pedagang. Akhirnya, katanya, dia menjelaskan bahwa pada hari ini semua jajaran Kepolisian Nasional dari Mabes, Kepolisian Daerah dan tingkat Kepolisian mengadakan operasi Kepolisian dengan kode “Keselamatan Kapuas 2019”.

    “Sangat antusias mulai dari 29 April – 12 Mei 2019 bersama dengan niat sehingga beberapa pengemudi kendaraan mematuhi hukum dan peraturan lalu lintas untuk merealisasikan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Sekadau,” kata Brigadir Enggry.

Viewing 1 post (of 1 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.